LEARN & EXPLORE DANCOW BANTU WUJUDKAN ANAK ‘LIFE-READY’

Ribuan keluarga yang memiliki anak usia 1 tahun keatas membanjiri acara Dancow Learn & Explore yang diadakan di Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, 6-7 Juli 2013 lalu. Dalam acara yang diselenggarakan untuk mengisi liburan sekolah serta memperingati Hari Keluarga Nasional 29 Juni dan menyongsong Hari Anak Nasional 23 Juli tersebut, Dancow – susu bubuk keluaran PT Nestle Indonesia – mempersembahkan delapan zona permainan seru yang didesain untuk memberikan pembelajaran dan eksplorasi guna mendukung  kreatifitas anak dan membantu terwujudnya anak ‘Life-Ready’, yaitu anak yang sehat, percaya diri, kreatif, berjiwa pemimpin dan mudah bergaul
.
Dari delapan zona permainan seru, empat zona diantaranya menampilkan binatang asli dan sisanya “4 D Augmented Reality Experience” terbesar di Indonesia, yang menampilkan secara maya hewan-hewan seperti, dinosaurus, Tyrex, gajah purba Mammoth, burung kutub Pinguin, Harimau dan ikan Lumba-Lumba.

“Mempersiapkan anak ‘Life-Ready’ yang kompeten secara individu dan sosial merupakan tugas orangtua yang sangat penting dan penuh tantangan. Oleh sebab itu Dancow bermaksud mendampingi dan memberikan sarana bagi orangtua, baik ayah dan ibu, untuk bersama-sama memperhatikan tumbuh kembang anak dengan memberikan stimulus berkelanjutan terhadap perkembangan kecerdasan dan emosionalnya, selain tentunya juga harus memperhatikan status gizi mereka. Salah satu upaya mendukung terwujudnya anak ‘Life-Ready’ adalah melalui acara Learn & Explore ini,” Ujar Jason Avancena, Direktur Dairy Business Unit Nestlé Indonesia.