CIMB Niaga Dukung Hari Anak Nasional

Kepedulian PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terhadap dunia pendidikan anak dibuktikan dengan keikutsertaannya dalam kegiatan Hari Anak Nasional 2013 yang berlangsung tanggal 23 – 27 Juli lalu di Gedung SME Tower (SMESCO), Jakarta. Dalam acara tersebut, CIMB Niaga mempersembahkan talkshow yang membahas tentang menanamkan kebiasaan menabung sejak dini pada anak serta atraksi dengan LEGO Robotics bersama Toys City, yang mengajarkan anak berpikir kreatif dalam mengadopsi kecanggihan teknologi jaman yang akan datang. Selain itu CIMB Niaga juga menghadirkan booth yang dapat dimanfaatkan pengunjung untuk memperoleh beragam informasi mengenai produk-produk perbankan CIMB Niaga, khususnya yang berhubungan dengan kepentingan dunia anak-anak dan pendidikan.

Budiman Tanjung, Head of Preferred, Private & Wealth Management & Consumer Liabilities Business CIMB Niaga mengungkapkan bahwa di segmen anak CIMB Niaga mempunyai produk Tabungan Junior. Dibanding produk sejenis, Tabungan Junior CIMB Niaga memiliki beberapa keunggulan. Diantaranya kartu debit Tabungan Junior dapat digunakan untuk mendapatkan diskon 10% di Toys City, diskon 30% di Water Boom Lippo Cikarang, diskon hingga 25% di Bali Safari & Marine Park, diskon 40% di Snow Bay Watertainment TMII dan masih banyak lagi diskon menarik lainnya.

Tabungan Junior juga memiliki berbagai penawaran program hadiah menarik, seperti Festival Fantasi Junior, dimana dalam program ini anak-anak dapat memenangkan kesempatan berbelanja mainan gratis di Toys City dengan cara meningkatkan disiplin menabung. “Kami paham, gemar menabung merupakan kebiasaan yang tidak muncul begitu saja, diperlukan latihan dan motivasi. Untuk itu kami selalu memberikan berbagai penawaran menarik,” Jelas Budiman. Dengan menabung diharapkan anak dapat belajar mengendalikan diri, memperhatikan dan mengelola keuangan secara bertahap, serta mengasah kecerdasan untuk berhemat.