Ratusan Menu di Food Town





FOOD Town,  Living World, Tangerang bisa menjadi alternaif wisata kuliner dan berbagai pertemuan bersama keluarga, teman, mau pun organisasi. Kenyamanan dan banyaknya pilihan menu menjadi dua kelebihan yang patut dipertimbangkan.

Kenyamanan di Food Town tidak perlu diragukan lagi. Interiornya elegan tapi hangat, dilengkapi dengan kotak cahaya lenticular 3D dan kayu antik papan. Semua itu akan membuat pengunjung merasa lebih rileks dan santai dengan suasana Cozy yang tidak akan temukan di tempat lain.

Kenyamanan Food Town juga bisa dirasakan dari luasnya ruang yang mencapai 2.000 meter persegi.
Tidak mengherankan jika kemudian Food Town yang terletak  di lantai dua ini dianggap sebagai salah satu tempat makan premium terbesar (the biggest food court in town)di selatan Tangerang.

Selain keluarga dan pasangan muda, Food Town juga kerap dijadikan tempat pertemuan kantor, reuni,  ulang tahun individu, hingga organisasi bahkan partai.

Tawaran kenyamanan dan luas ruang di Food Town, cocok dijadikan sebagai tempat wisata kuliner sekaligus pertemuan-pertemuan. Selain keluarga dan pasangan muda, Food Town juga kerap dijadikan sebagai tempat pertemuan kantor, reuni,  ulang tahun individu, hingga organisasi bahkan partai.

Menu
Soal menu makanan, ada lebih dari 100 pilihan yang tersedia di 25 tenan. Jenisnya beragam, mulai makanan tradisional, khas dari berbagai daerah di Indonesia, tersedia juga menu western dan Asia. Manajemen Food Town sengaja membatasi tenan tanpa mengurangi ragam menu,  dengan tujuan agar persaingan antartenan berjalan sehat, sehingga para pengelola tenan bisa memaksimalkan kualitas.

Marketing & Promotion Food Town Febriansyah, mengatakan soal kualitas dan jenis makanan, manajemen melakukan penyaringan cukup ketat aga menu yang tersedia lebih  spesifik, khas, serta unik.

“Semua demi kepuasan pengunjung. Jjangan pernah ragu membawa banyak teman ke Food Town. Bukan hanya soal luasnya ruang, tetapi ragam menu akan memberi kenyamanan dan pilihan sesuai selera. Di Food Town mempunyai banyak pilihan. Selain itu, tersedia pula fasilitas wi-fi yang memungkinkan pengunjung untuk browsing dan bercengkramah sambil bersantap,” papar Febriansyah yang biasa disapa Febree.