Pelega Tenggorokan Anak & Dewasa



MENUNJANG gaya hidup yang serbapraktis,  PT Aquasolve Sanaria ikut  mengembangkan inovasi terbaru dengan meluncurkan produk pelega tenggorokan yang terbuat dari bahan alami (herbal) dengan nama Herbafress. Menunjang kepraktisan, kemasannya juga dibuat praktis, sehingga bisa dimasukkan ke dalam kantong baju mau pun celana.

Herbafress bukan permen juga bukan obat batuk. Herbafress penggunaannya ditujukan untuk mencegah terjadinya batuk, terbuat dari kombinasi bahan alami yang bisa ekstra cepat melegakan gatal tenggorokan dan membantu mengurangi gejala batuk ringan. Diproses dengan teknologi nanofilm menjadikan Herbafress strip herbal tipis mudah larut, aman dan praktis dikonsumsi kapan dan dimana saja.

Pelega tenggorokan ini, antara lain dibuat dari Extract Succus/ Liquorice (akar manis) yang berfungsi sebagai pengencer dahak,  Oleum Mentha Pipperita (minyak peppermint) untuk melegakan tenggorokan, dan Oleum Anise (minyak adas manis) sebagai pelega nafas. Paduan ketiga bahan herbal tersebut, bisa langsung dirasakan.
Herbafress dapat dikonsumsi siapa saja, mulai dari anak-anak usia 6 tahun keatas hingga orang tua. Dosis efektif untuk orang dewasa dianjurkan 2 strip setiap  4 jam, sedangkan dosis efektif untuk anak-anak 1 strip setiap 4 jam. Untuk Ibu hamil boleh mengonsumsi namun tidak boleh melebihi dosis.

PT Aquasolve Sanaria menyasar target pasar pria dan wanita usia 25-55 tahun yang aktif berkegiatan, baik di dalam maupun luar ruangan. Menyinggung soal persaingan bisnis sejenis, Herbafress tidak digolongkan dalam kategori permen karena secara fungsi lebih efektif dan memberi manfaat lebih cepat.

PT Aquasolve Sanaria adalah perusahaan manufaktur yang telah ada sejak akhir tahun 2005, memiliki spesialisasi dalam industri oral care dan saat ini menjadi market leader untuk produk film strip di kawasan Asia tenggara.