Tubuh Indah ala Selebriti Dunia

Tubuh Indah ala Selebriti Dunia

SIAPA tak kenal penyanyi ternama Rihana dan Beyonce atau aktris Khloe Kardashian dan Jessica Alba. Pasti, selain karena keartisannya, mereka juga dikenal sebagai perempuan dengan tubuh terseksi.
Namun ternyata, dari mereka semua, ada lagi yang paling seksi. Dia adalah Lucy Mecklenburgh. Ya, dialah gadis penyandang predikat perempuan dengan body bikini paling seksi 2013 (The Best Bikini Body of 2013) versi sebuah polling oleh HolidayPlace.co.uk.
Lucy, bintang serial TOWIEyang beken di televisi Inggris itu mengalahkan selebriti mancanegara lainnya. Tentu saja pilihan polling itu relatif dan Anda boleh tidak setuju. Tapi yang pasti ia kini menjadi pujaan banyak orang, terutama para perempuan yang mengindam-idamkan punya tubuh indah.
Apa rahasia memiliki tubuh indah seperti Lucy? Ternyata tak sulit dan itu ternyata bukan rahasia besar. Hanya ada sedikit rahasia gadis berusia 22 tahun itu untuk menjaga tubuh tetap indah dan sehat. Antara lain, sushi, avokad, dan barbel.
Hanya itu? Setidaknya itulah yang ia ungkapkan kepada tabloid Inggris Daily Mail.  Rahasia itu pula yang ia tampilkan di situs panduan fitness “Results With Lucy”. Untuk tampil meyakinkan di situs fitness ini, ia memfokuskan pembentukan pada area pantat, perut dengan berlatih cardio dan kekuatan. Ia berupaya menghilangkan selulit di bagian pantat dan pangkal paha.
Untuk kebugaran ia berlatih menggunakan barbel dengan gerakan-gerakan tertentu. Hasilnya, bentuk tubuh yang ramping, kuat, dan fleksibel tapi tidak terlihat seperti perempuan atlet angkat besi. Ia tahu cara efektif untuk mencapai tubuh seperti itu dari pelatih fitness-nya Cecilia Harris yang memberinya rahasia kunci bahwa gerak badan secara rutin merupakan cara terbaik untuk membentuk dan mempertahankan tubuh ideal.

Menu Diet
Tentu saja, gerak badan belum cukup untuk mendapatkan tubuh indah. Asupan makanan juga memegang peranan penting. Apalagi sebelumnya Lucy juga memiliki problem dalam hal selulit di bagian pangkal paha dan pantat. Untuk menu diet, prinsip Lucy sederhana saja, kurangi makanan berlemak dan pilihlah makanan sehat.
Untuk menu diet, Lucy berupaya menghilangkan lemak dengan diet sayuran, buah-buahan, gandum, dan makanan dengan lemak baik seperti avokad dan kacang.
Ia juga menyantap sushi sebagai menu utama di meja makannya. Untuk mendapatkan sushi yang segar ia tidak perlu harus membeli di restoran atau membeli yang sudah jadi di supermarket. Seperti yang Lucy lakukan, kita juga bisa membuatnya sendiri, dan itu tidaklah sulit.
Dengan cara itu, tubuh lebih sehat, punya banyak energi, dan tentu saja tetap ramping. Dengan cara itu pula ia berhasil menghilangkan selulit di tubuhnya. Tertarik cara ini?