Makan Sambil Bermain di Nanny’s Pavillon Playroom


TIDAK perlu bingung mencari tempat makan yang pas saat mengajak si kecil jalan-jalan di bilangan Kota Kasablanka, Jakarta. Lelah berkeliling, cobah mampir di Nanny’s Pavillon yang terletak di UG Floor. Dijamin, buah hati kesayangan Anda akan merasa betah! Anda pun bisa beristirahat, memanjakan mata dengan interior yang homy, dan tentu saja menyantap sajian khas yang yummy.

Nanny’s Pavillon dikenal sebagai resotan bernuansa keluarga ala Perancis-Amerika. Outlet di Kota Kasablanka merupakan cabang ke-11 yang tersebar di Jakarta, Bandung, dan Bali. Dari luar, suana homy yang hangat langsung terasa. Di bagian dalam, nuansa tersebut kian kental. Terasa nyaman duduk sambil menikmati hidangan bersama si kecil. Dijamin, buah hati ayah dan bunda tidak akan bosan.  Kok bisa?

Sesuai arti nama yang disandang (Ruang Bermain), new outlet Nanny’s menyuguhkan interior dengan atmosfer anak-anak. Mulai dari desain meja, kursi, lampu-lampu, hingga boneka-boneka lucu. Pilihanwarnanya pun cheerfull, colourfullnamun tetap cozy. Di salah satu sudut Nanny’s, terdapat zona bermain yang memungkinkan buah hati bergerak, bermain, sekaligus belajar lewat permainan yang tersedia.

Menu
Soal menu, kreasi yang ditawarkan cukup bervariasi dan unik. Soal cita rasa, sebaiknya Anda mencoba beberapa menu andalan, di antaranya Walnut Bread Crumb Spaghetty, pasta itali terbaik yang disuguhkan dengan taburan kenari renyah dan bumbu keju feta. Begitu saus menyentuh lidah, rasanya meninggalkan sensasi lembut yang nikmat.
Coba juga Mini Spring Burger Pancake. Jika burger pada umumnya terbuat dari roti, di Nanny’s Anda dapat mencoba sajian burger pancake tanpa roti. Sebagai pelengkap, kentang goreng dan salad siap menemani.
Untuk minuman, cobalah Passion Fruit Lime Sorbet, minuman istimewa twist markisa dicampur jeruk nipis sorbet. Minuman jenis ini terasa pas. Setelah Anda mencoba dua menu andalan Nanny’s. Rasanya yang sedikit asam membantu menetralkan sisa santap berat dan terasa menyegarkan.
Pada hari-hari tertentu, Nanny’s Pavillon selalu menyiapkan surprise. Nanny’s kerap mengadakan twister games dengan hadiah voucher atau potongan harga. Menjelang akhir pekan, Happy Friday Comedy Night bisa jadi hiburan tersendir. Dan bagi Anda yang ingin belajar membuat pancake atau pasta ala Nanny’s Pavillon, terbuka kelas memasak yang sudah terjadwal rutin dengan nama My Happy Kitchen Pancake or Agnesi Pasta Cooking Class.
Prinsipnya, Nanny’s Pavillon Playroom berusaha memahami dan memenuhi keinginan seluruh anggota keluarga yang dilayani. Anda akan dimanjakan Nanny dengan pelayanan terbaik.When You’re Here, You’re Family!”
Boks
Nanny’s Pavillon Playroom – Kota Kasablanka
Kota Kasablanka, UG Floor
T. (021) 29488699 / 29488701
Jam Operasional: Nanny’s Pavillon Playroom – Kota Kasablanka
Kota Kasablanka, UG Floor
T. (021) 29488699 / 29488701
Jam Operasional:
Mon – Sun : 10.00 – 22.00
Mon – Sun : 10.00 – 22.00