Tampil Cantik dengan the Sandals



Tampil cantik dan fashionabletidak perlu mahal. The Sandals menawarkan produk alas kaki berkualitas untuk segala usia dengan harga terjangkau.

ALAS kaki menjadi bagian dari tampilan modis. Sudah saatnya Bunda dan keluarga melirik produk The Sandals. Buatan putra negeri sendiri, dengan prinsip mengedepankan kualitas dan tentu saja tren model alas kaki.

Semua model The Sandals dibuat setelah melalui tahapan survei, pengamatan, dan uji coba. Proses itu dilakukan agar produk The Sandals selalu sesuai dengan konsep yang diusung, yaitu selalu  menjadi produk yang fashionable, diterima disemua kalangan masyarakat, dan segala usia dengan serta harganya yang terjangkau.

“Setelah produk tersebut melalui semua tahapan tersebut, barulah di masukkan dalam model sesi berikut. Jadi, semua model The Sandals sudah melalui semua tahapan survei, pengamatan dan uji coba yang dilakukan beberapa bulan sebelumnya,” papar Junita Ps, Brand Ambassador The Sandal’s 2013.

Sejak berdiri 2008, tahun ini The Sandals merasa sudah saatnya mengadakan pemilihan brand ambassador secara online.Junita Ps dan Kurnia Letari terpilih menjadi Brand Ambassador The Sandals 2013. Mereka dinilai mampu mewakili citra dan mampu menjadi duta promosi The Sandal’s.

Sejarah
The Sandals adalah salah satu usaha di bawah naungan PT Razer  Brothers yang didirikan 4 bersaudara Reza, Rezi, Rendy, Rendra pada 2008. Perusahaan ini didirikan karena melihat tingginya animo masyarakat terhadap barang-barang fashion, khususnya produk alas kaki.

Outlet The Sandal’s yang pertama didirikan di ITC Kuningan, Jakarta, mengusung visi bisnis agar wanita Indonesia dapat memajukan dan bangga memakai produk dalam negeri. Segmen pasar The Sandals adalah semua kalangan wanita dan dari wanita dengan segala usia. The Sandals mempunyai konsep harga 66.666, sehingga bisa dijangkau semua kalangan yang ingin tampil modis.

“The Sandals merupakan  produk yang unik dan mudah diingat. Brandnya juga mudah diingat. Kata sandal identik dengan alas kaki yang murah, nyaman dan berkualitas,” papar Junita.

Kendala
Saat ini, nama The Samndals sudah cukup dikenal di kalangan masyarakat. Meski demikian, bukan berarti tidak ada kendala. Mewakili pemilik The Sandals, Junita mengemukakan, saat ini kendala yang dihadapi terkait kurangnya dukungan pemerintah terhadap produk dalam negeri. Di antaranya kurang lancarnya pasokan bahan baku. “Seharusnya pemerintah memberikan fasilitas khusus terhadap produk-produk dalam negeri yang sedang berkembang, termausk memperlancar perolehan bahan baku.”

Terlepas dari kendala tersebut, ayo bunda, sudah selayaknya kita mendukung produk dalam negeri. Beli, coba, dan tampilah modis dengan produk The Sandals.